Menikah 21 Maret 2021, Atta Halilintar Sebut Orangtuanya Tak akan Hadir

Ari Kurniawan | 13 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal melangsungkan akad nikah pad 21 Maret 2021. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Atta dan Aurel, Jumat (12/2). 

Atta Halilintar mengatakan orangtuanya kemungkinan besar tidak akan hadir di hari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Sebab, mereka sampai saat ini masih berada di Malaysia, 

“Mungkin, orangtuaku nggak (hadir) karena sakit juga di sana. Mereka akan mendoakan dari sana,” kata Atta Halilintar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dikatakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tanggal pernikahan dipilih berdasarkana hasil diskusi dengan Aurel Hermansyah dan juga keluarga besarnya. 

“Karena tanggal 21-03-2021 kan cantik. Jadi ya sudah. Kebetulan pula jatuhnya hari Minggu, jadi hari keluarga juga,” tutur Aurel Hermansyah menambahkan.

Soal lokasi pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mau buka suara. Yang pasti, resepsi baru akan digelar setelah Lebaran. 

"Resepsi pernikahan, rencananya baru akan digelar setelah Lebaran mendatang. Karena kalau kami padatin semua itu kan sudah dekat banget sama puasa ya," jelas Aurel Hermansyah lebih lanjut. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait