Ashanty atau Krisdayanti, Siapa yang Bakal Dampingi Aurel Hermansyah di Pernikahannya?

Ari Kurniawan | 12 Maret 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin dekat. Menurut rencana, mereka akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Menjalang momen puncak, Aurel dan Atta lebih dulu melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3). 

Perhatian publik pun tertuju pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Beragam pertanyaan muncul, salah satunya tentang siapa yang nantinya bakal mendampingi Aurel di pernikahannya selain Anang Hermansyah. Apakah Krisdayanti, ibu kandungnya, atau Ashanty, sang ibu sambung? 

Soal ini, Krisdayanti tidak ingin mempermasalahkan. "Oh iya itu nggak usah dimasalahin ya masalah ini. Yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan, nggak usah dipermasalahkan," kata Krisdayanti, Jumat (12/3). 

Krisdayanti mengatakan yang terpeting adalah seluruh rangkaian acara bisa berjalan lancar, sesuai yang direncanakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

"Karena memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semuanya prosesnya berjalan dengan baik, itu saja. Jadi kalau misalnya kita mau permasalahkan itu, nggak ada sebetulnya masalah ya. Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan semua orangtua. Jadi nggak ada anak siapa, putri siapa, nggak ada. Namanya anaklah gitu ya," jelas Krisdayanti bijak. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait