Orang Tua di Malaysia, Siapa yang Mendampingi Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah?

Supriyanto | 13 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah 3 April 2021 mendatang. Sebelumnya mereka menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3) hari ini, disiarkan langsung RCTI.

Di acara lamaran Atta Halilintar tidak didampingi kedua orang tuanya, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Sampai sekarang orang tua Atta masih berada di Malaysia dan hanya menyaksikan secara virtual. Lantas siapa yang menjadi perwakilan orang tua Atta Halilintar untuk melamar Aurel?

"Sama om ini, adiknya mama paling spesial, dulu om Aryo ini selalu ngajak ngomong Atta. Dia juga kan pengusaha jadi suka kasih saran," ungkap Atta dikutip dari Barista Spesial Ikatan Cinta Atta dan Aurel di RCTI, Sabtu (13/3).

Atta Halilintar mengungkap, orang tuanya masih harus menjalani perawatan karena sakit. Menurutnya pamannya sosok yang tepat mewakili orang tua.

"Ketika enggak ada sosok orang tuaku yang lagi berobat, om Aryo ini orang yang tepat dan dipercaya sama orang tuaku," ungkap Atta Halilintar.

Aryo yang merupakan adik dari ibunda Atta Halilintar mengatakan,  sudah menganggap Atta seperti anaknya sendiri. Dia juga mengaku harus bertanggung jawab penuh lantaran menjadi wali orang tua bagi keponakannya.

"Harapannya pasti harus bisa membina keluarga yang samawa sakinah mawadah warahmah, itu titahnya dan harus diperjuangkan," kata Aryo.

Aryo menyebutkan, jika mengingat pesan Atta, keponakannya itu sangat berharap memiliki anak yang menjadi Hafiz Quran.

"Kalau ngobrol sama Atta, dia pengen punya keturunan yang nanti bisa jadi Hafiz Quran. Insya Allah itu dikabulkan oleh Allah," pungkas Aryo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait