Sudah Dikhianati Tetap Mau Menerima, Kenang Mirdad Disebut Lydia Kandou Tidak Dihargai

Indra Kurniawan | 2 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibarat kata pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang dialami putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad. Senin (30/8) Kenang digugat cerai istrinya, Dwi Jayanti atau lebih dikenal Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Isu perselingkuhan Tyna dengan pria lain tampaknya bukan isapan jempol. Dua minggu setelah isu mencuat, Tyna menggugat cerai suami yang menikahinya pada Agustus 2009 silam. Mengejutkan, mengingat yang menceraikan adalah Tyna, bukan Kenang.

Lydia Kandou pun buka suara. Lewat Insta Stories Instagramnya, Rabu (1/9), ibunda dari Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad menyebut Kenang sudah berusaha menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab. Meski dikhianati, menurut Lydia, ia tetap bisa memaafkan dan menerima.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu," kata mantan istri Jamal Mirdad. 

"Kamu dikhianati tapi kami memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," lanjutnya. 

Seolah ikut merasakan, Lydia Kandou menguatkan Kenang untuk tidak berkecil hati dan tidak sedih lagi. Biar saja katanya segala pengorbanan yang telah dilakukan tidak dihargai, terpenting kata Lydia, Kenang sudah melakukan yang terbaik.

"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai, kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," kata Lydia Kandou.

Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga mengajukan permohonan hak asuh dua buah hatinya dengan Kenang, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Sidang perdana cerai Tyna dan Kenang dijadwalkan digelar 21 September 2021 mendatang.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait