Tanpa Anak-anak, Stefan William Rayakan Halloween di Bali Bersama Pasangan Baru: Kasihan Koa dan Cio, Daddy-nya Lagi Puber

Indra Kurniawan | 1 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Stefan William kembali jadi sorotan. Teranyar, Stefan William dikabarkan merayakan Halloween bersama perempuan yang sedang dekat dengannya, Ria Andrews, Minggu (31/10) malam, di Bali.

Kabar itu diketahui dari unggahan foto di Instagram Stories Stefan dan Ria Andrews. Meski tak menunjukkan foto bersama, namun dua foto yang diunggah memiliki kesamaan.

Dalam foto, duda anak 2 itu terlihat mengenakan topeng menyeramkan berwarna putih. Sementara di sebelahnya seorang perempuan berambut panjang bertopeng warna emas.

Mereka tampak berdekatan. Dalam foto di Instagram Stories Ria Andrews, Stefan sambil memegang garpu di tangannya seperti sedang menakuti Ria. "Boo," tulis Ria Andrews.

Menariknya, entah tak ingin ketahuan bersama atau menghindari gosip miring, dalam postingan lain di feed tak tampak Ria Andrews ketika berfoto bersama rekan-rekan Stefan tanpa mengenakan kostum Halloween. Dalam foto Stefan tampak berkaus hitam dengan logo band lawas Guns n' Roses.

Postingan tersebut mendapat respons dari Ria Andrews di kolom komentar. Dia memberikan emoji gambar labu warna oranye yang identik dengan Halloween. Ternyata kemunculan Ria menuai hujatan dari netizen.

"Gak suka ah maaf kalau sama yang ini," kata netizen.

"Iya benar enggak suka lihatnya. Daddy pun enggak pulang-pulang kayak nyaman kali di Bali ya karena ada Ria. Kasihan anak-anak Cio dan Koa kangen pasti sama Daddy," sahut netizen lain.

"Pansosnya dia basa basi. Kasihan Koa Cio. Lihat daddynya lagi puber," celetuk netizen lain lagi.

Stefan William saat baru resmi cerai dengan Celine Evangelista sempat membuat pengakuan bahwa dia memang sedang dekat dengan seorang perempuan dan perempuan itu adalah Ria Andrews, yang ada di video yang viral beberapa waktu lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait