Vicky Prasetyo Isyaratkan Perpisahan, Kalina Oktarani Beri Penegasan Begini

Indra Kurniawan | 21 Desember 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali diterpa isu miring. Pasangan suami istri yang menikah siri pada Desember 2020 Dikabarkan cerai. Gegara itu mereka berdua dihujat dan disebut mempermainkan pernikahan.

Isu bermula ketika Vicky Prasetyo mengunggah kalimat galau di Instagram Stories, Minggu (19/12). "Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," tulis Vicky dengan latar hitam.

Banyak yang mengartikan hal itu isyarat perpisahan dirinya dengan Kalina. Tepat satu tahun lalu, Desember 2020, Vicky menikahi Kalina secara siri di depan ibu Kalina yang berbaring sakit. 

Isyarat perpisahan kian menguat saat Vicky meminta maaf atas semua kesalahan, "Sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini." 

Lagi, netizen dibuat geram. Sampai ada anggapan mereka mempermainkan pernikahan. Sebentar ribut, sebentar akur, sebentar ribut lagi, hingga ada drama kabur dari rumah. Melalui unggahan di Instagram Stories, Senin (20/12), Kalina menepis anggapan tersebut. 

"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya apalagi sampai menghancurkan, naudzubillahi mindzalik. Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu," ungkap Kalina yang mengalami keguguran anak pertama dari Vicky beberapa bulan lalu. 

Kalina menegaskan tidak pernah bermain-main dalam pernikahan. Ia berkata, "Allah Maha Tahu dan Allah Maha Pemberi Jalan. Saya hanya mengikuti arus Nya. Bismillah." 

Penjelasan Kalina memang tidak secara tegas menepis isu cerai antara ia dan Vicky. Namun apa yang ia katakan menyiratkan keseriusannya dalam menjalani biduk rumah tangga bersama Vicky.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait