Soal Kabar Venna Melinda Hamil Sebelum Menikah dengan Ferry Irawan, Elma Theana Bilang Begini

RIK | 5 Februari 2022 | 15:00 WIB

Kabar miring menyertai rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna Melinda dikabarkan sudah berbadan dua sebelum resmi menikah. Terkait kabar tersebut, Elma Theana, salah satu sahabatnya pun berkomentar.

Kabar soal ibu Verrell Bramasta itu sudah berbadan dua bermula dari beredarnya beberapa foto prewedding ia dan Ferry Irawan. Di salah satu foto, perut Venna Melinda terlihat menyembut seperti wanita yang sedang hamil.

Elma Theana, berpendapat jika hal itu disebabkan oleh lilitan kain yang saat itu dikenakan Venna Melinda. Seperti yang diketahui, Venna dan Ferry menjalani foto prewedding dengan adat Bali.



"Waktu di Bali itu kan menggunakan busana Bali. Baju Bali kan banyak dililit gitu, ya mungkin pas bagian perutnya," ungkap Elma Theana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sejauh ini kita lihat enggak (hamil) ya, emang dari kain dan bahannya yang panjang, lilitannya tuh banyak banget, semuanya nempel, kayaknya enggak pakai korset," lanjutnya.

Elma Theana juga menyadari ketika foto itu tersebar di sosial media, perut Venna Melinda terlihat lebih berisi. Ia juga sempat berkelakar jika seperti melihat sahabatnya itu sedang hamil.

Namun, Elma Theana memastikan hal itu terjadi karena tumpukan lilitan kain di bagian perut Venna saat mengenakan kostum yang menjadi tema prewedding.

"Ya dia ketawa aja, 'umur segini bisa hamil ya, haha'. Semoga kalau ada keajaiban mau juga ya (Venna) kalau nikah terus hamil," pungkas Elma Theana.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait