Terungkap, Adik Ayu Ting Ting akan Menikah di Tanggal Cantik Ini

RIK | 14 Februari 2022 | 22:00 WIB

Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini semakin mendekati hari pernikahannya. Tak lama lagi, ia akan menikah dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal setelah melakukan prosesi lamaran. Kini, tanggal pernikahan Syifa dan Nanda pun terungkap.

Pihak KUA Sukmajaya, Depok, membocorkan rencana pernikahan keduanya. Pihak KUA melalui Komarudin, mengatakan bahwa Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal sudah melakukan pendaftaran pernikahan.

"Kita sudah menerima pendaftaran pernikahan atas nama Asyifa Nuraini binti H. Abdul Razak, menikah dengan laki - laki pilihannya Nanda Fahriza," kata Komarudin dilansir dari tayangan YouTube Indosiar belum lama ini.



Lebih lanjut, pihak KUA juga membocorkan tanggal berlangsungnya pernikahan antara Syifa dan Nanda. Mereka akan menikah di tanggal cantik, yakni 20 Februari 2022.

"InsyaAllah (pernikahan) akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari jam 8. Dia nikah di rumah kalau enggak salah, kalau enggak salah di Hotel Margo. Dia numpang nikah ke sini, di Sukmajaya. Dia kan tinggal di Sukatani," bebernya lagi.

Pihak KUA menuturkan jika saat mendaftar menikah, pihak keluarga Syifa diwakili oleh sang ayah, Abdul Razak. Berkas-berkas yang dilampirkan pun sudah dianggap lengkap dan hanya tinggal melakukan prosesi akad nikah.

"InsyaAllah (berkas) sudah lengkap semuanya, akte, KTP, kartu Keluarga, sesuai namanya dengan data-data yang sudah masuk," tutup Komarudin.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait