9 Tahun Nikah, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Cerai

Supriyanto | 17 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang dibina sejak Mei 2012 sudah berakhir. Mereka resmi bercerai pada Kamis (17/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim mengeluarkan putusan cerai setelah melewati proses panjang persidangan.

Dalam sidang putusan itu, Dhena Devanka hadir mendengar hasil persidangan. Sementara, pihak Jonathan Frizzy diwakili sang paman, Benny Simanjuntak dan tim kuasa hukumnya.

Tidak ada raut wajah sedih, Dhena Devanka usai sidang putusan mengaku bersyukur. Menurutnya, perceraian menjadi jalan terbaik bersama Jonathan Frizzy.

“Puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini. Hasilnya sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya. Walau prosesnya cukup melelahkan sampai enam bulan lamaya, tentunya saya berterima kasih kepada tim pengacara,” ungkap Dhena Devanka di PA Jakarta Selatan, Kamis(17/2).

Ibu tiga anak itu juga menguvap terimakasih kepada Ijonk yang kini menjadi mantan suami beserta keluarganya yang selama ini memberikan bantuan dan dukungannya.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih ke ibu saya, yang selama ini sudah memberi support yang tak henti. Keluarga besar saya dan keluarga besar Ijonk pun saya ingin berterima kasih, karena mau bagaimanapun sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya,” kata Dhena Devanka.

“Tentunya juga ke sahabat-sahabat, teman, dan masyarakat yang memberikan doa dan semangat yang luar biasa,” tambah Dhena.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang bernama, Zoe Joanna Frizzy Simajuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam perjalanan rumah tangganya, isu keretakan  hubungan mereka sudah terdengar cukup lama. Namun, Dhena belakangan disebut-sebut cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di beberapa sinetron.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait