Selain Minta Cerai, Olla Ramlan Juga Gugat Ini pada Aufar Hutapea

RIK | 24 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang berada di ujung tanduk. Diketahui, Olla Ramlan menggugat cerai suami yang sudah menikahinya hampir 10 tahun itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain menggugat cerai, Olla mengajukan permohonan lain dalam gugatan yang diajukan.

Hal tersebut diungkap oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (24/3). Gugatan cerai Olla terhadap Aufar sendiri sudah memiliki nomor perkara dan siap untuk disidangkan pada awal April 2022 mendatang.

"Pada tanggal 23 Maret kemarin telah mendaftar di kepanitaraan Pengadilan Agama Jaksel atas nama Olla Ramlan Tussa binti Muhamad Ramlan," ungkap Taslimah.

Taslimah menuturkan jika saat mendaftar ke pengadilan, Olla Ramlan diwakili oleh kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon. Selain cerai, Olla juga disebut meminta hak asuh dua anaknya, Aleena dan Adreena.

"Gugatan tersebut (cerai) diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar," lanjutnya kemudian.

Berdasarkan informasi dari pihak pengadilan, sidang perdana gugatan cerai Olla terhadap Aufar akan berlangsung pada 4 April 2022 mendatang. Mengagendakan mediasi, kedua pihak yang berseteru, dalam hal ini Olla dan Aufar diminta kooperatif untuk hadir ke muka persidangan.

"Kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir di muka persidangan karena di sidang perdana akan ada agenda perdamaian serta mediasi diharapkan atau diperintahkan kepada penggugat dan tergugat secara prinsipal hadir dalam persidangan perdana itu," ujar Taslimah.

Seperti yang diketahui, Olla dan Aufar menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, Olla sudah pernah menikah Alex Tian dan dikaruniai satu anak laki-laki.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait