Penyanyi Asal Malaysia yang Dituding Transgender Ungkap Sedang Hamil Anak Ketiga

Supriyanto | 29 Agustus 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya sempat bikin heboh publik lantaran disebut artis transgender setelah dimirip-miripkan dengan Lucinta Luna saat sibuk mempromosikan single kedua.

Bahkan tak sedikit netizen yang membandingkannya gaya fashionnya dengan pedangdut Lucinta Luna.

Sekian lama tak terdengar, kini Liza Aditya sudah tak lagi berstatus janda. Diam-diam, Liza menikah dengan salah seorang pengusaha dan tengah berbadan dua.

Ini menjadi pernikahan kedua Liza Aditya. Kabar kehamilannya diketahui dari postingannya di Instagran yang memamerkan video sedang USG.

Saat dikonfirmasi, pelantun Kisah yang Salah itu membenarkan kabar bahagia kehamilannya dari suami baru.

"Iya sudah dong (menikah lagi). Ini anak ketiga ya. Bakal jadi putra pertama, karena dua sebelumnya perempuan," ungjap Liza Aditya kepada wartawan lewat telepon belum lama ini.

Liza Aditya mengatakan kehamilannya sudah berjalan lima bulan. Sang suami pun bahagia akan hal tersebut.

"Ya so far happy banget, karena belum punya keturunan juga di pernikahan terdahulu, jadi ini yang dinanti-nantinya," beber Liza Aditya.

Saat disinggung siapa sosok suaminya, Liza Aditya masih merahasiakannya. Baginya tudak semua privasinya harus diketahui publik. Ia juga tak ingin kehidupan pribadinya mebjadi konsumsi publik.

"Ini private guelah. Dulu juga pernikahan pertama nggak dipublish, tahu-tahu pada tahu kalau aku sudah punya anak dua," kata Liza.

Terkait pernikahan ditutupi, Liza Aditya pun angkat bicara. Tapi balik lagi, ia tak suka masalah pribadi diungkap ke publik.

"Sebenarnya nggak ditutupin. Teman-teman dekat, keluarga sudah pada tahu. Tapi kalau di Instagram, media, memang nggak mau dipublish," pungkas Liza Aditya.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait