Santer Isu Hamil Anak Kedua, Nathalie Holscher: Aku Aja Lagi Datang Bulan

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai resmi cerai dari Sutisna alias Sule pada Rabu (10/8) lalu, Nathalie Holscher dikabarkan hamil anak kedua. Beredarnya isu tersebut membuat banyak netizen mendukung jika Nathalie dan Sule rujuk.

Menanggapi kabar tersebut, melalui acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (31/8), Nathalie memberi klarifikasi. Ia menegaskan kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"(Aku) enggak (hamil). Alhamdulillah yang hamil itu anak kucing aku. Aku baru kasih nama 2 tuh: Mimin dan Momon," jelas Nathalie Holscher dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Kenapa kabar itu berembus kencang, Nathalie Holscher mengaku tak tahu. Ia malah menuding media-media yang menggoreng isu tersebut hingga heboh beberapa waktu belakangan.

"Makanya, kan aneh (berita itu muncul dari mana). Media-media aja ini yang goreng," kata Nathalie.

Pertama kali mendengar kabar tersebut, Nathalie mengaku tidak melakukan tes kehamilan dengan alat uji kehamilan. "Enggak (tes). Kan aku aja lagi datang bulan," tegasnya.

Nathalie mengaku tidak melakukan komunikasi dengan Sule terkait isu tersebut. Komunikasi dengan Sule menurut penuturannya hanya sebatas soal anak, Adzam.

"Komunikasi berita ini mah enggak. (Sule juga) enggak tanya-tanya. (Komunikasi dengan Sule soal) Adzam aja," aku Nathalie, menambahkan terakhir komunikasi dengan Sule Senin (29/8) kemarin lusa. "(Soal) Adzam aja."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait