Soraya Abdullah Membenarkan Dirinya Sudah Dinikahi Indra Bruggman

Tubagus Guritno | 20 Oktober 2015 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah sebelumnya sudah dibenarkan oleh sahabat mereka, Eddies Adelia.

Pada Selasa (20/10) malam, Soraya Abdullah menguatkan keterangan Eddies.

Menurut Soraya, dia dinikahi Indra Bruggman beberapa bulan lalu. Hanya akad nikah resmi secara hukum Islam. Meski begitu dia merasa sangat bahagia, karena kini sudah punya imam baru dalam hidupnya.

“Aku bahagia. Aku sudah kenal lama dengan beliau (Indra) sejak jaman dulu, sejak 17 tahun lalu. Semuanya berproses, mulai dari berteman, sahabat, semakin dekat, dan akhirnya seperti sekarang,” ungkap wanita yang biasa disapa Aya itu saat ditemui di Hotel JS Luawnsa, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10) malam.

Ditanya perihal perjodohannya, Soraya yang juga ditemani Eddies Adelia, justru lebih banyak memuji Indra. Menurutnya, Indra selalu ada untuk dirinya baik dalam suka maupun duka. Bahkan di saat orang lain banyak menghujatnya.

“Apa pun yang terjadi, beliau tidak pernah meninggalkan aku. Salah satunya dia juga tidak mempertanyakan saat melihat penampilanku sekarang (bercadar),” cerita ibu bu dari Muhammad Senarai Ikhtiar dan Siti Aisyiah Az-Zahra ini.

Dengan semua rentetan panjang itu, lanjut Soraya, dia akhirnya yakin kalau Indra Bruggman adalah imamnya.

“Yah, walaupun sebelum ini harus menghadapi banyak ujian dan tampil underground,” tandas wanita yang pada 2009 sempat menjadi perbincangan karena dikabarkan akan menikah dengan Mohamad Jibril, tersangka peristiwa pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot.

Laporan: Herri Hermawan

(gur)

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait