Polisi Temukan 1 Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

TEMPO | 15 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menemukan satu unit mobil Nissan X-Trail warna silver milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil itu ditemukan di rumah kos-kosan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menyatakan, saat ditemukan polisi tak ada orang ditemukan dalam mobil tersebut. "Mobil itu di suatu rumah kos-kosan di daerah Cikarang," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/11) mengenai mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu.

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Kota Bekasi menemukan mobil berpelat B 1075 UOG pada Rabu (14/11)sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi mendapati mobil tersebut terparkir di sebuah kos-kosan.

Ditanya apakah kepolisian akan meminta keterangan pemilik kos, Argo menyatakan hal itu bergantung pada kebutuhan penyidik. "Hari ini sedang kita dalami, karena baru tadi pagi kita lakukan olah TKP di dalam mobil itu," ujar Argo.

Sebelumnya, terjadi pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Empat orang ditemukan tewas pada Selasa pagi, 13 November 2018 pukul 06.30 WIB. Mereka adalah  Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah (9), dan Arya (7).

Menurut keterangan saksi, biasanya ada tiga mobil terparkir di akses jalan menuju kompleks rumah kontrakan korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu. Ketiganya, yakni Honda HRV, Nissan X Trail, dan satu mobil box Mitsubishi L-300. Dua mobil tersebut diketahui menghilang setelah pembunuhan terjadi. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait