Pembunuhan Keluarga di Bekasi, Polisi Bekuk Pria Berinisial HS

TEMPO | 16 November 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menangkap seorang pria berinisial HS yang diduga terlibat pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan. Dugaan itu semakin kuat setelah polisi menggeledah kamar kos HS di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Di kamarnya HS kami temukan celana panjang warna hitam yang ada darahnya," kata juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis, 15 November 2018.

Bercak darah itu juga ditemukan di mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1075 UOG milik Douglas, kakak Diperum. Kendaraan tersebut disita polisi dari pekarangan tempat kos HS. Sedangkan HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. “Di mobil itu juga ditemukan dua handphone milik korban yang ada darahnya,” kata Argo.

Diperum dan sang istri, Maya Ambarita, ditemukan tewas berlumuran darah di ruang tengah rumahnya pada 13 November lalu. Sementara anak mereka tergeletak tak bernyawa di kamar tidur. Polisi menduga pembunuhan satu keluarga ini bukan perampokan karena uang dan harta benda milik korban tidak hilang.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait