Presiden Jokowi Menjenguk Cucu Wapres Jusuf Kalla yang Baru Lahir Kemarin

TEMPO | 6 Februari 2019 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Presiden Jokowi menyambangi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Februari 2019. Jokowi datang ke rumah Jusuf Kalla untuk menjenguk kelahiran cucu JK dari anak bungsunya, Chairani Jusuf Kalla.

"Anak pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla itu lahir kemarin, namanya Yusuf Azra." Juru bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah,  menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 6 Februari 2019.

Presiden Jokowi datang ke rumah JK sekitar pukul 10.15. Presiden disambut langsung oleh JK dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Husain mengatakan, Yusuf Azra merupakan cucu kedua JK dari Chairani.

JK yang telah datang ke kantor Wakil Presiden di Jalan Merdeka Utara, menyempatkan diri untuk pulang untuk menyambut kedatangan Jokowi. Seusai menemui Jokowi, JK kembali lagi ke kantornya untuk menerima kunjungan dari Rektor Universitas Hiroshima, Jepang. Chairani Jusuf menikah dengan Marah Laut C.Noer, di Jakarta Selatan pada tahun 2013.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait