Ribuan Orang Hadir di Pemakaman Pendiri Masjid Kubah Emas, Begini Kata Sang Anak

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi pemakaman pendiri Masjid Kubah Emas Depok, Dian Djuriah Rais binti H. Muhammad Rais alias Dian Al Mahri, dihadiri ribuan orang. Setelah disalatkan di Masjid Kubah Emas, banyak orang yang ikut mengantarkan jenazah almarhumah ke pemakaman yang berlokasi 10 meter dari masjid.

Hj. Ratu Ayu Novianti selaku anak kedelapan Dian Al Mahri mengaku senang sekaligus bangga pemakaman sang ibunda dihadiri ribuan orang.

"Senang, Alhamdulillah, bersyukur, ini semua atas izin Allah," ucap Ratu Ayu Novianti kepada tabloidbintang.com saat ditemui usai prosesi pemakaman, Jumat (29/3).

Dia menganggap banyaknya orang yang mengantarkan Dian Al Mahri ke tempat peristirahatan terakhir tidak lepas dari perbuatannya semasa hidup. Dian Al Mahri sangat baik kepada banyak orang.

"Ibu, tanpa disadari, dicintai oleh banyak orang," tuturnya lebih lanjut.

Dian Al Mahri meninggal dunia di usia 70 tahun pada Jumat (29/3), sekitar pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada saat mengembuskan napas terakhir, Dian Al Mahri didampingi oleh anak-anak dan cucunya di rumah sakit.

Dian Al Mahri meninggal dunia akibat penyakit paru dan kanker.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait