Haruka eks JKT48 Sempat Tak Ingin ke Indonesia Setelah Sang Kakak Meninggal

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kepergian sang kakak, Haruka Nakagawa siap kembali bekerja. Ini dilakukan mantan personel JKT48 ini agar tak larut dalam kesedihan. Hal tersebut diungkapkan Haruka lewat cuitan di Twitter pribadinya, Sabtu (11/5).

"Semuanya terimakasih doanya ya. Ada kalian semua aku bisa tetap semangat. Mulai kerja minggu depan tapi mulai nya Gak mungkin langsung sibuk ... daripada di rumah biar Gak sedih terus hehehe," cuit Haruka.

Tapi ternyata, Haruka sempat berpikir untuk tidak kembali ke Indonesia dan menetap selamanya di kampung halamannya di Jepang setelah meninggalnya sang kakak. Namun hal ini urung dilakukan Haruka karena merasa sang kakak akan marah jika mengetahui keputusannya.

Akhirnya, Haruka memutuskan kembali ke Jakarta dan bekerja meski tengah diliputi kesedihan.

"Tadi nya Kaka aku meninggal, jadi saya pikir mau balik japan selamanya... tapi aku pikir lagi jangan sekarang.. pasti Kaka juga marah," sambung Haruka di cuitannya yang lain.

"Jadi aku sempai sekarang sih masih tetap kerja di Jakarta... lagi sedih tapi tetap semangat biar nanti dapat sesuatu yang penting... semangat!!!," tandas Haruka.

Haruka Nakagawa baru saja kehilangan sang kakak tercinta. Kakak perempuan Haruka meninggal dunia di Jepang pada 4 Mei 2019 lalu di usianya yang menginjak 28 tahun karena sakit. Tak diketahui pasti sakit yang diderita kakak Haruka hingga menyebabkannya menghembuskan napas terakhir.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait