Kondisi Irish Bella Stabil Usai Dua Anaknya Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 7 Oktober 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ammar Zoni- Irish Bella kehilangan dua anaknya yang meninggal dunia pada Minggu (6/10 kemarin saat masih di dalam kandungan. Khawatir membahayakan kondisi Irish Bella, dua anak kembar Irish Bella terpaksa dilahirkan melalui proses persalinan caesar meskipun belum waktunya.

Dizet selaku manajer Ammar Zoni- Irish Bella mengatakan, artisnya dalam kondisi stabil setelah kehilangan anak kembarnya. Meski begitu, tentu saja ada perasaan sedih bagi Irish Bella dan Ammar Zoni calon buah hati yang dinanti-nanti ternyata memilliki jalan takdir sendiri.

"Stabil, tetap sadar dan sudah terima juga. Enggak terlalu drop yang gimana-gimana, memang (sudah jalannya), ya sudah gitu," ungkap Dizet selaku manajer saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ketika ditanya lebih lanjut soal penyebab meninggaknya dua anak Irish Bella, sang manajer enggan mengungkapkannya kepada wartawan. Dia khawatir memberikan keterangan yang salah karena tidak memahami bahasa medis.

"Awalnya cek biasa saja. Mungkin dokter melihat ada sesuatu, disuruh untuk dirawat. Kalau penyebabnya saya enggak bisa ngomong, takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak paham," ungkapnya.

Sebelum janin anak kembarnya meninggal, Irish Bella sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait