Sebelum Janin Kembarnya Meninggal, Irish Bella Sempat Alami Pendarahan

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2019 | 08:30 WIB

Kabut duka menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Janin kembar yang dikandung Irish, meninggal dunia, pada Minggu (6/10). 
Ammar Zoni langsung memakamkan dua buah hatinya pada Minggu malam. Sementara, Irish Bella masih berada di rumah sakit untuk menjalani proses pemulihan. 

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan sebelum musibah ini terjadi, kandungan Irish Bella memang sempat bermasalah. Irish mengalami pendarahan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat itu, kondisinya sempat membaik. Irish hanya diminta dokter untuk mengonsumsi vitamin.

Menurut Irish Bella, pendarahan yang dialaminya disebabkan karena kelelahan. Irish pun tidak terlalu menganggap serius kejadian tersebut.

"Nggak terlalu serius sih, pendarahan juga bukan yang parah. Karena kecapekan saja, disuruh bedrest. Perut juga ada beberapa kali kontraksi. Dari pada ambil risiko jadi mending dirawat di rumah sakit saja. Kan diawasi dokter dan suster juga," ungkap Irish Bella ketika itu.

Namun Tuhan berkehendak lain. Irish Bella dan Ammar Zoni harus merelakan janin kembar, yang sudah mereka nanti-nantikan selama ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait