Setelah Alami Pendarahan, Irish Bella Rutin Konsumsi Vitamin

Abdul Rahman Syaukani Senin, 16 September 2019 13:30:15
Irish Bella dan Ammar Zoni (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sempat mengalami pendarahan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Namun kini kondisinya sudah mulai membaik. Meski begitu, Irish Bella dianjurkan dokter untuk rutin mengonsumsi vitamin.

"Iya selalu sih. Tapi bukan obat, vitamin," ucap Irish Bella saat ditemui di bilangan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

Istri Ammar Zoni ini mengaku bahwa dirinya mengalami pendarahan karena kecapekan. Dia pun kini mulai membatasi diri agar tidak terlalu banyak beraktivitas.

"Enggak terlalu serius sih, pendarahan juga bukan yang parah. Karena kecapekan saja, disuruh bedrest. Perut juga ada beberapa kali kontraksi. Dari pada ambil risiko jadi mending dirawat di rumah sakit saja. Kan diawasi dokter dan suster juga," ungkap Irish Bella.

Dia menjalani perawatan di rumah sakit sekitar 3 hari 2 malam. Sempat ada indikasi infeksi saluran kemih pada Irish Bella. Namun setelah diobservasi oleh dokter, ternyata hal itu tidak ditemukan.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.