Rahasiakan Kondisi Nunung, Anak Sulung Batasi Adiknya Gunakan Internet

Altov Johar | 31 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai kakak, Bagus Permadi berusaha membatasi adiknya dari informasi tentang ibunda mereka, Nunung, yang tersandung kasus narkoba. Awal-awal kejadian, Bagus sempat beralasan kepada sang adik bahwa mama mereka sedang sakit.

"Kalau awal-awal susah menjelaskan. Awal-awal mamah sakit, kita bilang lagi di rumah sakit. Kalau mamah bilang lagi. Lambat laun adik juga pasti tahu. Apalagi zaman digital, mungkin akan tahu sendiri," ujar Bagus Permadi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Demi menjaga dari informasi tentang Nunung, Bagus sampai membatasi adiknya menggunakam internet. Bahkan ia juga mengaku tak berani nonton televisi karena khawatir muncul pemberitaan tentang Nunung.

"Saya batasin adik saya pakai wifi. Wifi di rumah saya cabut. Semua enggak ada yang boleh pakai, saya juga enggak berani nonton TV," aku Bagus.

Kendati demikian, Bagus yakin nantinya sang adik akan tahu apa yang sebenarnya dialami Nunung. Jika sudah begitu, Bagus tak bisa berbuat apa-apa. "Kalau sudah tahu, ya sudah," pungkas Bagus Permadi. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait