Sidang Putusan, Jefri Nichol Bersyukur Dapat Dukungan Penggemar

Altov Johar | 11 November 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama menjalani sidang Jefri Nichol bersyukur mendapat banyak dukungan dalam menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Salah satunya dari para fans yang selalu setia menyemangati Jefri Nichol menjalani proses sidang.

Semisal di sidang putusan Jefri Nichol yang digelar hari ini, Senin (11/11). Jefri mendapat dukungan langsung dari fans yang turut hadir di pengadilan.

"Bersyukur banget mereka masih dateng. Makasih sudah datang. Aku bersyukur masih banyak yang support, masih doain, semoga kepercayaan itu enggak hilang," ungkap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11). 

Jefri Nichol juga berharap, para fans bersedia memaafkan kesalahannya terkait kasus ini. Ia juga meminta diberi kesempatan, untuk memperbaiki semua yang telah diperbuat dengan karya yang akan dihasilkan nantinya.

"Dari kasus ini semoga mereka masih bisa maafin aku dengan kesalahan yang aku buat, semoga mereka masih ada kesempatan buat aku buat memperbaiki ini semua," ujarnya.

Terlepas dari banyaknya dukungan yang datang, Jefri Nichol mengaku deg-degan menghadapi sidang putusan. Ia hanya bisa tawakal dan pasrah, serta berharap mendapat putusan yang terbaik. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait