Ayah Melisha Sidabutar Menduga Putrinya Meninggal karena Kelelahan Ikut Indonesian Idol

Supriyanto | 10 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mounstar Sidabutar ayah almarhum Melisha Sidabutar membantah kabar putrinya meninggal akibat pembengkakan jantung. Menurut Mounstar, putrinya yang berusia 19 tahun meninggal karena kelelahan.

Mounstar menyebut, Melisha Sidabutar dan keluarga tidak memiliki riwayat sakit jantung. Hanya saja ada darah rendah dan pernah kena tifus.

"Jangan salah, enggak ada pembekakan jantung. Jantungnya semua bagus, mungkin dia (Melisha Sidabutar) karena ikut Idol jadi kelelahan, memang dia ada darah rendahnya dan tifus," ujar Mounstar Sidabutar di TPU Padurenan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12).

Keluarga membawa Melisha ke rumah sakit setelah mengetahui kondisinya yang makin lemah. Dari hasil rontgen, keluarga mengetahui ada masalah pada katup jantung Melisha.

"Jadi setelah dirontgen itu jantungnya bagus, cuman ada sedikit pemekaran. Itu sebetulnya bisa diobati tapi Tuhan berkehendak lain," kata Mounstar Sidabutar.

Sambil menahan air mata, Mounstar menceritakan semasa hidup, Melisha merupakan sosok perempuan yang selalu ceria.

"Dia ceria ya dalam keluarga, suka bantu mamanya masak, kadang sama saya nyanyi-nyanyi. Dia banyak nyanyi lagu gereja, lagu rohani. Memang dia dari dulu enggak pernah kita bawa untuk kerja keras, paling jalan-jalan," pungkas Mounstar Sidabutar.

Melisha Sidabutar meninggal pada Selasa (8/10) mapam di kediamannya kawasan Harapan Indah, Bekasi Barat.

Jenazah kontestan Indonesian Idol Special Season itu dimakamkan keesokan harinya, Kamis (10/12) siang pukul 12.00 WIB di TPU Padurenan, Jalan Bantar Gebang Setu, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Proses pemakaman dihadiri puluhan keluarga dan kerabat dekat demgan diiringi isak tangis.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait