Postingan Terakhir Instagram Kang Pipit Preman Pensiun Banjir Ucapan Duka

Indra Kurniawan | 29 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Firmansyah Pitra atau lebih dikenal Kang Pipit tutup usia. Pendukung sinetron Preman Pensiun RCTI itu meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung, Jumat (29/1), sekitar pukul 3 sore.

Kang Pipit kabarnya meninggal akibat beberapa komplikasi penyakit. Jenazah Kang Pipit rencananya dimakamkan di kampung halaman di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadinya, Kang Pipit terakhir membuat postingan 3 hari lalu. Ia mengunggah video dirinya sedang berjoget dengan iringan musik dangdut.

Kang Pipit dalam video tampak mengenakan kaus hitam dengan aksesori kalung di lehernya. Di kepala plontosnya terpasang helm warna hitam. Wajah Kang Pipit terlihat bahagia.

"Hiburan tambih kesel," tulis Kang Pipit di bagian caption.

Unggahan terakhir Kang Pipit langsung dibanjiri ucapan duka cita dari para netizen. Sampai berita ini diturunkan sudah 2.500 komentar memenuhi kolom komentar Kang Pipit.

"Allah sayan akang. Dipilih di hari mulia. Yang tenang kang. Inshaa Allah tdk ada yg bisa gantikan akang. Msh belum bsa percaya sampai detik ini. Yang sabar kang Murad," ucap salah satu akun netizen.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, ya Allah Kang Pipit, terima kasih sudah menghibur. Surga buat Kang Pipit. Amin," ujar netizen lain. Selamat jalan Kang Pipit.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait