Medina Zein Pamer OOTD Mewah, Rachel Vennya Malah Tagih Utang 

RIK | 28 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai selebgram seperti Medina Zein, memamerkan outfit memang menjadi hal yang lumrah. Medina Zein baru-baru ini pun melakukan hal tersebut di halaman Instagramnya. Namun, postingannya itu malah menguak masalahnya yang tersimpan dengan Rachel Vennya. Ada apa sih? 

Pada Jumat, (27/8/2021), istri dari Lukman Azhari itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan penampilan modisnya. Memakai busana bernuansa batik, ia tampak memperlihatkan tas dari salah satu brand kenamaan. 

"Hi burberry gengs," tulis Medina Zein dalam unggahan tersebut. 

Tapi yang kemudian menarik perhatian publik ialah komentar Rachel Vennya di unggahan tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim itu malah menagih uang miliknya dan meminta untuk segera dilunaskan. 

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya. 

Hal itu pun lantas membuat warganet berspekulasi. Diduga, Medina Zein terlibat utang piutang dengan Rachel Vennya. 

Sayangnya, tak ada respon lagi dari Medina Zein terkait komentar tersebut. Ia malah memilih untuk menutup kolom komentar dari unggahannya itu. 

Meski begitu, nyatanya komentar Rachel Vennya di postingan Medina Zein yang dimaksud sudah tersebar di beberapa akun gosip. Di situ, netizen pun ikut berspekulasi tentang adanya utang piutang diantara dua selebgram kondang tersebut.

Entah bagaimana masalah sebenarnya antara Medina Zein dan Rachel Vennya, tapi ini tetap mengejutkan. Apalagi selama ini Medina Zein tak hanya dikenal sebagai selebgram, tapi juga pengusaha.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait