Bantah Soal Penyimpangan Seksual, Pengacara Ayah Taqy Malik Sebut Marlina Cari Sensasi

Supriyanto | 13 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octaria yang dinikahi pada 19 Juli 2021 lalu. Marlina mengaku organ belakangnya cedera karena dipaksa berhubungan seksual di tempat yang tidak wajar.

Menanggapi tudingan tersebut, Mansyardin Malik melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan membantah telah melakukan penyimpangan seksual. Bahkan menurut Halim, kemunculan Marlina mengungkap aib Mansyardin hanya untuk mencari sensasi.

“Mengenai penyimpangan seks itu, itu tidak benar. Hanya mencari sensasi saja,” kata Halim Darmawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (13/9).

Halim Darmawan belum berani menjelaskan panjang lebar terkait bantahannya. Dikatakan Halim, kehidupan rumah tangga ayah Taqy Malik dan Marlina Octarina biar menjadi rahasia mereka berdua.

“Ya mungkin yang menjalankan hidup rumah tangga mereka, kan kerahasiaan kedua belah pihaklah yang mengetahui,” kata Halim Darmawan.

Sebelumnya, Marlina Octaria muncul karena Mansyardin tidak mau mengakui pernikahannya. Wanita berusia 34 tahun itu juga kecewa dengan adanya dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepada dirinya.

Marlina Octaria sempat menolak karena permintaan ayah Taqy Malik itu bukanlah sesuatu yang wajar dalam berhubungan seks. Ia diminta melayani Mansyardin secara tak wajar sejak dua minggu menikah. Bahkan saat Marlina sedang datang bulan.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," jelas Marlina Octaria.

"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi," timpal Fanca kakak kandung Marlina Octaria.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait