Dari Hasil Tes Urine, Ardhito Pramono Dinyatakan Positif Narkoba

Supriyanto | 13 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan penyanyi Ardhito Pramono ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1) pukul 02.00 WIB dini hari terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu ditangkap saat sedang berada di kediamamnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dengan barang bukti ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut penangkapan terhadap Ardhito Pramono berdasar pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," ungkap Ady Wibowo kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1). "Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, itu terus kita dalami," jelas Ady Wibowo lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan hasil tes urine yang dilakukan usai penangkapan, Ardhito Pramono dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. "Hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," beber Ady Wibowo.

Ady menuturkan saat ini Ardhito masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Kata Ady, pihaknya bakal menyampaikan secara lengkap kasus yang menjerat Ardhito pada konferensi pers, Kamis (12/1) besok. "Jadi teman-teman hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok," punglas Ady Wibowo.

Ardhito Rifqi Pramono lahir di Jakarta, 22 Mei 1995. Ia mulai dikenal sebagai penyanyi indie dan populer dikalangan remaja. Belum lama ini Ardhito merilis film yang dimainkan bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles berjudul Dear Nathan: Thank You Salma.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait