Gara-gara Isu Prostitusi, Wilda Always Diteror Lewat Telepon

Supriyanto | 1 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh kasus prostitusi online di kalangan artis membuat penyanyi dangdut Wida Always ikut kerepotan. 

Wilda sempat disebut-sebut masuk dalam pusaran bisnis haram terebut, karena inisial AM muncul dalam rilis yang dikeluarkan Polda Jawa Timur. 

Dikatakan Wilda Always, tidak sedikit orang yang mengira AM merupakan Anggun Maharani, yang tak lain adalah nama panggungnya saat masih aktif sebagai disc jokey (DJ). 

"Awalnya aku dapet telepon dari teman-teman. Di situ ada inisial-inisial kayak S, B, O, Z, AM. Pada nanya, ‘itu AM, Anggun Maharani bukan? Aku bilang nggak,” ujar Wilda Always, usai jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Kamis (31/1).

Tak hanya itu, Wilda Always juga mengaku mendapat telepon dari beberapa orang yang tak ia kenal. Itu yang membuatnya ketakutan. 

"Aku diteleponin, diteror orang. Ada beberapa nomor telepon enggak jelas,” katanya. "Ada yang tanya-tanya, 'Halo ini Anggun Maharani ya, lo semalem berapa? Begitu-begitulah nanyanya," imbuh Wilda. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait