7 Tahun Vakum, Lulu Tobing Main Film Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dua Garis Biru jadi penanda kembalinya Lulu Tobing di dunia akting, setelah sekian lama vakum. Lulu Tobing mempertimbangkan betul mengambil proyek yang tepat untuk comeback.

"Dengan cerita yang tepat, cerita yang bagus, dengan orang-orang yang juga (mendukung), untuk orang yang sudah tujuh tahun vakum penginnya dapat paketan yang enak. Ini ceritanya bagus, sutradaranya oke banget ngarahin aku yang sudah lama enggak main. Dengan pertimbangan yang, Alhamdulillah ternyata keputusannya tepat untuk ada di project ini," kata Lulu Tobing, di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Lama tidak main film, Lulu Tobing mengakui sempat ada perasaan was-was tidak bisa tampil bagus dalam memerankan sebuah karakter. Namun Lulu Tobing bersyukur proses reading film Dua Garis Biru lumayan panjang sehingga dia lebih siap ketika melakukan syuting.

"Dimulai dari proses reading Mas, ngobrol sama orang-orang di samping saya ini. Ada gugupnya tapi saya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat membantu," ungkap Lulu Tobing.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait