Dijenguk Ayah, Seperti Ini Kondisi Sisca Dewi di Lapas Sukamiskin

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sisca Dewi mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Usahanya untuk mendapatkan keringanan hukuman malah diperberat oleh Mahkamah Agung (MA) terkait kasus pemerasan. Sisca Dewi dijatuhi hukuman 4 tahun penjara, dari yang sebelumnya hanya 3,5 tahun.

Bambang Herwanto, ayahanda Sisca Dewi, sudah dua kali menjenguk putrinya di Lapas Sukamiskin. Dia mengatakan, Sisca Dewi dalam kondisi sehat.

"Selama di Bandung sudah dua kali jenguk. Alhamdulillah sehat Mas," ucap Bambang Herwanto kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Selasa (1/10).

Baik Sisca Dewi maupun keluarga merasa kasus ini tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Menurut Bambang, kasus yang membelit Sisca Dewi malah terkesan memutar-balikkan fakta.

"Enggak, soalnya jelas berita semua dibalik, gimana tuh coba. Aslinya kan enggak begitu. Terserah yang Di Atas-lah mana yang benar, mana yang enggak, gitu aja sudah," tutur Bambang.

Selain memperberat hukuman, MA dalam amar putusannya juga memerintahkan aset berupa rumah yang dibeli Sisca Dewi dari uang BS juga diminta untuk dikembalikan.

Selasa, 1 Oktober 2019, rumah milik Sisca Dewi yang berada di Jalan Pinguin V, Bintaro, Tangerang Selatan, dieksekusi. Barang-barang milik Sisca Dewi dikeluarkan oleh petugas dan dipindahkan ke rumah lamanya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait