Usai Lahirkan Claire Herbowo, Shandy Aulia Stop Kegiatan Luar Rumah Beberapa Bulan

Supriyanto | 5 Maret 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dikaruniai anak pertama, Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 melalui persalinan cesar. Saat ini, pemain film Eiffel I'm in Love itu tengah menikmati kebahagiaan menjadi seorang ibu.

Shandy Aulia mengatakan, belum bisa menjalani kegiatan seperti biasa. Istri David Herbowo itu pun belum bisa berolahraga sampai dua bulan ke depan.

"Karena saya cesar, saya harus break dulu 2 bulan harus kering sempurna dulu bekas operasinya." ucap Shandy Aulia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Untuk tawaran main film, Shandy juga belum mau menerima. Namun, saat anaknya sudah agak besar Shandy akan kembali menyelesaikan kontrak yang sudah ditandatangani olehnya.

"Aktivitas mungkin kalau film harus break dulu beberapa bulan, karena harus kembali menyelesaikan beberapa kontrak film" tambah Shandy.

"Pekerjaan juga mungkin kayak 1-2 jam iklan, masih sebentar. Kalau stripping sinetron saya rasa sudah enggak wise untuk saat ini." pungkas Shandy Aulia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait