Sempat Terjebak Lockdown di Australia, Suami Melaney Ricardo Segera Pulang

Ari Kurniawan | 13 Juni 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo menyambut gembira rencana kepulangan suaminya, Tyson Lynch, ke Indonesia. Beberapa bulan belakangan, Tyson terjebak lockdown yang diterapkan pemerintah Australia guna mencegah penyebaran virus Corona. 

"Iya Tyson akan pulang, kalau nggak awal Juli akhir Juni ini. Karena kan keadaannya kalau di Australia itu kurvanya sudah jauh grafiknya," kata Melaney Ricardo, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

"Bahkan kalau nggak salah Tyson bilang itu, dalam beberapa minggu terakhir ini sudah nggak ada yang kena covid. Ini luar biasa ya, bagus banget gitu," lanjutnya. 

Tapi, dikatakan Melaney Ricardo, sesampainya di Indonesia nanti Tyson Lynch tidak bisa langsung bebas bepergian. Tyson harus lebih dulu menjalani tes kesehatan untuk memastikan dirinya benar-benar bebas dari virus. 

"Kalau Tyson balik ke sini pertama harus bawa surat yang menunjukkan bahwa Tyson itu sehat gitu. Terus yang kedua sampai di sini aku akan rapid test ke Tyson. Karena ada anak-anak kan, takutnya di sana oke, pas terbang ya amit-amit ya, tapi tetep harus terjaga gitu. Nah begitu sampai di sini kita self quarantine 14 hari," tutur Melaney Ricardo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait