Memes Prameswari Kepergok Susul Billy Syahputra ke Lokasi Syuting

Supriyanto | 18 April 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Memes Prameswari. Namun sampai sekarang Billy dan Memes selalu mengelak jika ditanya skal kedekatannya.

Baru-baru ini muncul video kebersamaan Billy dan Memes. Memes kepergok mendatangi adik almarhum Olga Syahputra itu ke lokasi syuting Sahur Seger di Trans 7.

Dari video insta story @officialtrans7, Marshel Widianto sedang mempromosikan program Sahur Seger. Namun netizen salah fokus, di belakang Marshel tampak Billy mengenakan baju putih sedang mengobrol dengan Memes dengan gaun merah.

Video itu pun mendapat perhatian warganet setelah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

"Ada yang nyusulin syuting sahur. Sahur tahun lalu ketemu yang itu, sahur tahun ini ketemu yang (ini)," tulis akun gosip.

Meski bikin heboh, ada juga warganet yang curiga keberadaan Billy dan Memes di belakangan Marshel sengaja dibuat.

"Setinggg nggak tuh," komentar @nabillaeza.putri.

Meski masih teka-teki, penggemar Billy kerap mendukung Memes menjadi pacar baru Billy. Bahkan, Cita Citata juga mendukung hubungan keduanya karena dinilai cocok sama-sama sedang sendiri.

Sedangkan Memes Prameswari tak ingin sesumbar soal hubungannya dengan Billy Syahputra. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting dan sering terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Itu kan orang lain yang jodohkan, terserah bilang apa asalkan kata-katanya baik nggak nyinggung aku. Ya, it's ok up to them," tutur Memes Prameswari kepada wartawan beberapa waktu lalu.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait