Rumah Tangga Dikabarkan sedang Retak, Ingat Perjalanan Mualaf Nathalie Holscher

Supriyanto | 21 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan komedian Sule dengan istri, Nathalie Holscher dikabarkan sedang renggang lantaran ada Tisya Erni, yang disebut sebagai orang ketiga. Kabar tersebut muncul setelah Nathalie ketauan menghapus foto Sule di akun Instagram miliknya.

Bahkan foto bahagia pernikahan mereka juga menghilang di laman Instagram Nathalie Holscher. Sampai sekarang Sule maupun Nathalie belum buka suara terkait kabar tak sedap yang sedang beredar.

Mengingat hubungan mereka, Nathalie Holscer sebelum menikah memutuskan untuk mualaf. Ia mengaku bersyukur mendapat bimbingan agama dari Sule bahkan didampingi hingga resmi menjadi seorang muslim.

Publik pun dihebohkan dengan unggahan pertama Nathalie Holscher dengan status mualaf dan langsung berhijab.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Beragam penilaian pun memenuhi kolom komentar ada yang berisi positif dan ada juga yang nyinyir akan keputusan Nathalie Holscher mualaf.

"Nggak ada yang maksa kok, semuanya dari hati," jelas Nathalie Holscher memberikan klarifikasi.

Tak hanya mualaf dan menutup aurat dengan berhijab, Nathalie Holscher juga memutuskan untuk menghapus tatonya. Ia mengaku semua yang dilakukan murni keinginan dari hati, bukan paksaan.

"Lebih nyaman sih, karena mulai risih saja tato kelihatan, apa pun itulah sudah mulai risih," pungkas Nathalie Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait