Nathalie Holscer Siapkan Pengacara, Tinggal Tunggu Aba-aba Ajukan Gugatan Cerai

Supriyanto | 22 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hetty Holscher nenek Nathalie Holscher membenerkan, rumah tangga cucunya dengan Sule sedang bermasalah. Bahkan, Hetty menyebut, Nathalie Holscher sudah ada niatan berpisah dengan suami.

"Persiapan (bercerai) sudah ada," ungkap Hetty Holscher di kedjamannya, kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Rabu (21/4).

Wanita yang akrab dipanggil Oma Betty itu pun menyarankan cucunya untuk menyiapkan pengacara, tinggal menunggu aba-aba untuk memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama.

Meski demikian, Hetty Holscher tidak menampik pihak Nathalie masih membuka pintu damai. Jika memang bisa baik-baik,  Hetty tidak masalah Nathalie Holscher dan Sule berbaikan.

"Kan kita lihat momennya aja. Kalau momennya baik, oke fine-fine, oke kita berbaikan, yah monggo. Perang aja bisa usai masa beginian aja enggak. Logika," terang Hetty Holscher.

Apakah ada rasa penyesalan memberikan restu menikahkan Nathalie Holscher dengan Sule, dia ternyata punya jawaban sendiri.

"Ada terheran-heran, menyesal enggak. Ini kan sudah terjadi. Masa sesuatu hal yang sudah terjadi menyesal, enggak boleh," pungkas Hetty Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait