Cynthia Ramlan Bersyukur Masih Kebanjiran Job di Tengah Pandemi

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari dunia modeling, Chyntya Ramlan mulai aktif di dunia seni peran lewat beberapa judul FTV dan reality show. Artis seksi ini juga mendapat tawaran tampil sebagai bintang tamu di sejumlah program. Salah satunya Raffy Billy and Friends Trans TV.

Chyntia Ramlan bersyukur di tengah pandemi ia masih terus disibukkan dengan segudang pekerjaan.

"Alhamdulillah aku sekarang disibukkan casting, syuting, isi konten YouTube, dan lainnya. Bagiku usia muda memang harus dimanfaatkan untuk banyak berkreativitas dan membuat karya," ucap Cynthia Ramlan. 

Chyntia Ramlan mengawali karier dari sebuah ajang modeling dan berhasil meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020. Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, membuat gadis 20 tahun ini mudah mendapatkan kesempatan untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Tentunya semua itu juga dibarengi dengan tekad kuat untuk merantau dari kampung halamannya di Pinang, Sumatera Utara.

"Dari awal aku ingin eksis di dunia seni peran. Aku ingin menaklukkan ibu kota dengan kemampuanku berakting. Dalam waktu dekat aku juga akan bergabung dengan sekolah akting untuk mengembangkan potensiku," ungkapnya.

Rupanya di balik tekadnya yang kuat itu ada keluarga yang menjadi motivasi sendiri bagi Chyntya dalam menapaki jalannya sebagai artis seni peran.

"Aku  ingin membahagiakan kedua orang tuaku, mau membelikan mereka rumah. Sekarang waktunya mereka beristirahat di rumah, biar aku yang bekerja keras," janjinya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait