Lucky Alamsyah Ngamuk Mobil Diserempet Mantan Menteri RS: Kelakuan Memalukan

Indra Kurniawan | 23 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Lucky Alamsyah mendadak jadi perbincangan di media sosial. Sabtu (22/5) malam, Lucky meluapkan emosi di Instagram Stories akun Instagramnya atas perlakuan kurang menyenangkan dari mantan pejabat berinisial RS.

Kejadian berawal ketika sebuah mobil yang disebut Lucky milik seorang berinisial AA menjadi korban tabrak lari dari sebuah mobil yang belakangan diketahui ditumpangi mantan pejabat RS. Lucky menyebut RS adalah mantan menteri dan petinggi sebuah partai.

AA yang entah kerabat atau rekan Lucky langsung mengejar RS hingga ke parkiran stasiun tvOne. Lucky bercerita bukannya minta maaf, RS malah bersikap arogan di depan semua orang.

"Malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," cerita Lucky.

Lucky Alamsyah tidak asal bicara. Ia menyertakan foto sebuah mobil berwarna hitam yang ditumpangi RS, dengan menutup nomor polisinya.

"ShameOnYou RS," seru Lucky geram.

Memang Lucky hanya menyebut inisial. Namun petunjuk lain yang diberikan, mantan pejabat itu pernah tidak hapal lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Hai ‘RS’ mantan menteri petinggi partai... pernah ga hapal lagu kebangsaan saja saat menjabat sudah seharusnya memalukan bagi Anda," Lucky kesal.

"Hari ini, bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngakunya buru-buru mau siaran di tvOne. Eh ini malahan menyuruh supirmu kabur sesaat setelah menabrak/menyerempet," tambahnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait