Kimberly Irene Pernah Ditawar 3000 Dolar oleh Aktor Terkenal hanya untuk Cium Ketiaknya

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Kimberly Irene populer saat menjadi salah satu angel di One Pride TV One. Kariernya di mulai saat menjadi salah model seksi favorit kemudian menjuarai ajang Popular DJ Hunt.

Sejak itu ia banyak mendapat pekerjaan menjadi DJ, tawaran syuting FTV, bintang iklan, host, sampai menjadi Angel One Pride yang rutin ditayangkan TV One hingga saat ini.

Di balik pencapaiannya tersebut, Kimberly Irene menyimpan banyak cerita tak terlupakan. Wanita cantik berusia 26 tahun itu mengungkap pernah ditawar 3 ribu dolar atau sekitar Rp 40 juta hanya untuk memberikan ketiaknya. Kimberly pun kaget saat salah satu temannya menyampaikan soal tawaram dari si aktor kaya tersebut.

“Dari teman ke teman sih. Jadi awalnya ada teman aku yang kontak aku, katanya ada yang suka sama aku, sering merhatiin aku di Instagram. Katanya mau kasih USD 3.000 buat ciumin atau jilat ketiak aku. Karena memang si orang itu fetish ketiak banget,” ujar Kimberly Irene kepada wartawan, Senin (23/8). “Si orang itu ya adalah salah satu public figure dan pengusaha. Dia suka merhatiin dan nge-DM Instagram aku tapi pakai akun fake,” ungkap Kimberly Irene.

Saat ditanya siapa sosok aktor yang dimaksud, Kimberly Irene enggan memberi bocoran. Kim mengaku tak pernah merespons si public figure. “Tiap aku ngepost story atau foto yang kelihatan ketiak pasti banyak yang komen atau nge-DM aneh-aneh. Ya tapi kan aku nggak balasin chat mereka, cukup baca saja dan anggapnya lucu-lucuan saja,” terang Kimberly Irene.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Cilacap, 27 Oktober 1994 itu pun bangga ketiaknya bisa menarik perhatian lawan jenis meski untuk memuaskan imajinasi si pria yang melihatnya. “Nggak takut dong, malah seru bisa tahu hal-hal baru seperti fetish,” pungkas Kimberly Irene.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait