Akun Instagram Rachel Vennya Kembali Aktif, Minta Maaf Lagi

Vallesca Souisa | 4 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat hilang pada 22 Oktober lalu, Intagram Rachel Vennya muncul lagi dan langsung mengunggah 3 foto sekaligus pada Rabu malam (3/11).

Dengan background hitam, Rachel Vennya menulis permintaan maafnya kepada seluruh warga Indonesia yang merasa dirugikan atas tindakannya kabur dari wajib karantina. Pada slide pertama, Rachel menyapa warganet dengan ramahnya, “Teman-teman,” Kemudian dilanjutkan dengan permintaan maafnya, “Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dangat kecewa".

Disadari Rachel Vennya, kesalahannya sulit untuk dimaafkan. Namun ia tetap berusaha yang terbaik untuk bertanggung jawab atas perilakunya, “Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkanoleh teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam akum au bilang ‘aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf’," tulisnya.

Pada slide terakhir, Rachel Vennya mengaku sedang menjalani proses hukum yang ada. "Untuk saat ini, aku akan menjalanin semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi probadi yang lebih baik. Salam, Rachel Vennya," tutupnya.

Komentar dukungan dari akun centang biru melimpah di unggahan tersebut. Ada Keanu, Vicky Alaydrus, Arief Muhammad, Denny Sumargo, bahkan penyanyi Rossa juga ikut memberikan komentar baik. “Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yang mudah. Semoga lancar dan baik semua jalannya ya.” Tulis Rossa.

Di samping itu, tak sedikit juga komentar sindiran dari warganet. “Makanya jangan sombong bun,” tulis pemilik akun @debysaraswatii. Ada juga yang menagih kronologi pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolda kepada Rachel, “hehehe gapapa sib una okey we accept your apology, tapi jelasin dong runtutan peristiwanya dari proses pemeriksaan sampe kelar sekarang ini, dan apa sanksi yang didapat? Biar kita ga abu-abu,” tulis junosack.

(Dewi Maharani)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait