Reynard Gozali Sukses Mendulang Cuan dari Bisnis Sneakers

Redaksi | 9 Desember 2021 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari hobi, Reynard Gozali sukses mendapatkan penghasilan. Reynard adalah seorang sneakerhead dan streetwear enthusiasts yang pada 2015 lalu membuat BoomBoom.id Sneakers Store yakni, toko sneakers dan streetwear yang berbasis di Kedoya Raya 3 Jakarta.

Reynard mendirikan BoomBoom.id Sneakers Store agar bisa memberikan pengalaman berbelanja dan melayani pelanggan. 

"Kami ingin melayani pelanggan seperti ketika kami juga sedang berbelanja. Bagi kami, sneakers dan streetwear bukanlah hanya sekedar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup," ujar Reynard dalam keterangan persnya. 

Reynard memahami bahwa apa yang kita kenakan akan bercerita tentang siapa kita, bagaimana karakter kita, dari mana kita berasal, hingga kemana tujuan pergi selanjutnya.  
"Kami tahu betul akan itu karena kami juga menjalaninya. Kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal," katanya.

Misi utama Reynard adalah menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula. Agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

"Kami juga mengutamakan hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa; seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New

Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm. Produk tersebut hanya tersedia dengan stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi," paparnya.

Tak hanya sneakers, kata dia, pihaknya juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama seperti Jason Markk dan Crep Protect. Serta berbagai pilihan streetwear dan aksesoris mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux.

"Untuk memudahkan pelanggannya dalam berbelanja, BoomBoom.id Sneakers Store juga tersedia di Tokopedia dan Webstore via WhatsApp serta Line Official Account, dan lainnya," tandasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait