Cari Sneaker Limited Edition? Jangan Lewatkan Pameran Ini

Romauli Gultom | 18 November 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi pecinta sneaker. Anda yang ingin mendapatkan koleksi unik hingga limited edition sneaker, jangan lewatkan pameran Sneakerpeak di Lippo Mall Kemang mulai 17-19 November 2017.

Beragam model sneaker terbaru dari berbagai merek ternama hingga 50 pasang sneaker ikonik bakal dipamerkan secara ekslusif.

"Sneaker sudah menjadi item fesyen yang banyak diminati masyarakat tanpa batasan usia. Di pameran sneakerpeak vol 2 ini kami menghadirkan beragam sneaker yang cukup langka dan limited edition mulai dari awal tahun 2000 hingga saat ini," kata General Manager Marcom Lippo Malls Indonesia, Alexandra Fransisca Najoan di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (17/11).

Berbicara soal harga terbilang cukup variatif, tergantung dari model dan brand hingga sneaker kolaborasi dari salah satu brand ternama.

"Biasanya yang mahal itu dilihat dari kolaborasi dengan brand atau penyanyi ternama sehingga ada ceritanya. Misalnya ada satu sneaker yang kolaborasi antara puma dan rihanna, itu yang jadi limited edition dan banyak dicari," jelas Dimas Indro dari Maris Store.

Jangan lewatkan akan ada program "Steal Deal Hours" di hari Sabtu-Minggu (18-19 November 2017) mulai pukul 16.00-17.00. Dimana Anda punya kesempatan memiliki sneaker dengan harga terbaik mulai Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta.

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait