Pernah Frustasi dengan Produk Kecantikan, Selebgram Nabilah Obrien Bagikan Tips Aman

Supriyanto | 16 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Nabilah O'Brien atau Nabobrien dipuji karena kecantikannya. Ia dikenal memiliki wajah ayu dan bersinar. Nabobrien memang seorang skin enthusiast yang menjaga serta memperhatikan kesehatan kulit demi mendapatkan penampilan yang sesuai keinginan.

Sebagai influencer dengan puluhan ribu pengikut, Nabobrien membeberkan cara untuk menjaga serta merawat keindahan tubuh dan wajah. Ia mengagas sebuah formula produk kecantikan bernama nama Cheona. Ada tiga produk utama, yakni Body Scrub Ritual, Acne Body Spray dan Spot the Acne.

“Produk ’Scrub Ritual’ itu lulur dari Cheona yang akan memberikan dan menonjolkan aroma manis usai digunakan. ‘Acne Body Spray’ untuk mengobati jerawat di badan. Sedangkan ‘Spot the Acne’ adalah obat jerawat totol dengan bentuk gel,” ujar Nabilah O’Brien selaku CEO Cheona dalam siaran pers yang diterima wartawan baru-baru ini.

Produk tersebut dibuat berdasar observasi dan kekecewaannya terhadap industri kecantikan dan perawatan kulit. Wanita 26 tahun ini yang juga sebagai pejuang dalam melawan jerawat sempat frustrasi.

"Saya dulu juga seorang konsumen yang berjuang melawan jerawat. Cheona ini lahir dari keluhan kulit pelanggan. Saya frustrasi dengan informasi yang tidak tepat, yang disebarkan oleh industri kosmetik. Oleh karena itu selama bertahun tahun, saya bertemu dengan dokter-dokter hebat untuk pengetahuan pribadi," kata Nabilah.

"Akhirnya, ketika membuat formula dengan tim penelitian dan pengembangan saya, kami sama-sama berkomitmen pada kualitas, integritas, keamanan pelanggan dan pengembangan produk yang unggul," terang Nabilah OBrien menambahkan

Lebih lanjut, lulusan Filsafat, Universitas Indonesia itu mengatakan, setiap manusia berhak untuk menjaga dan merawat kestabilan tubuh terutama pada bagian kulit.

“Filosofi Cheona itu ‘beau-ideal’. Bahwa, skin care itu bukan soal beauty, melainkan kesempurnaan pribadi yang unik, di mana manusia tidak selalu sempurna dalam kecantikan. Ketidaksempurnaan justru memberikan keindahan kepada individu itu sendiri, yang harus dijaga dan dirawat,” pungkas Nabilah.

Cheona sendiri saat ini sudah dapat dibeli melalui tiga platforms marketplace atau media sosial resmi cheonaofficial. Harga masing-masing produk adalah: Body Scrub Ritual Rp 99.000 ribu, Acne Body Spray Rp93.000 ribu dan Spot the Acne Rp82.000 Ribu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait