Mengaku Baru 2 Minggu Konsumsi Ganja, Rizky Nazar Beralasan Susah Tidur

RIK | 16 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar ditangkap narkoba pada Senin (13/12). Ia diamankan di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, ketika sedang mengonsumsi ganja. Berdasarkan pemeriksaan awal, kekasih Syifa Hadju mengaku baru mengonsumsi ganja selama dua minggu.

Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat menggelar rilis perkara di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabh (15/12). Namun, sampai saat ini polisi masih terus mendalami hal-hal yang ada kaitannya dengan penggunaan ganja yang dilakukan oleh Rizky Nazar.

"Menurut pengakuan, ini (pakai narkoba) baru. Kasus ini sedang ditangani penyidik," kata Kombes Pol Endra Zuplan.

Lebih lanjut, mengenai alasan Rizky Nazar mengonsumsi narkoba, sang aktor mengakui jika menggunakan narkoba karena mengalami masalah tidur. Menurut Kombes Endra Zulpan, berdasarkan pengakuan Rizky Nazar, ganja dianggap bisa memudahkan untuk tertidur.

"Mengenal ganja alasannya karena susah tidur, dengan menggunakan ganja membantunya mudah tidur," lanjutnya.

Rizky Nazar menjadi artis ketiga yang diamankan polisi terkait kasus narkoba dalam satu pekan belakangan. Sebelumnya, Jeff Smith dan Bobby Joseph juga ditangkap terkait kasus penggunaan barang haram tersebut. Bahkan, untuk kasus Bobby Joseph, polisi mengindikasikan jika sang aktor terlibat dalam peredaran narkoba jenis tembakau gorila berdasarkan hasil pemeriksaan awal.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait