Jennifer Lopez Soal Rencana Rayakan Valentine Bersama Ben Affleck: Kita Akan Saling Mengejutkan

Indra Kurniawan | 4 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez memiliki rencana rahasia untuk Ben Affleck pada Valentine tahun ini. Dalam acara Live with Kelly and Ryan dengan pembawa acara Kelly Ripa dan Ryan Seacrest, Kamis (3/2), penyanyi berbokong indah ditanya apakah dia berencana untuk menonton pertandingan besar Super Bowl tahun ini. 

"Saya akan menonton. Saya pikir kita mungkin akan pergi ke pertandingan," kata Jennifer Lopez dikutip dari People.

Sambil tersenyum dia menjelaskan "kita" adalah dia dan kekasihnya, Ben Affleck. "Siapa yang ada di lingkaran dalam akhir-akhir ini," tanya Seacrest.  "Bagaimana dengan lingkaran dalam keesokan harinya, Hari Valentine? Siapa yang ada di dalamnya?" cecarnya. 

"Itu lingkaran yang sangat kecil. Lingkaran super kecil. Hanya kami berdua," jawab Lopez.

Mengenai akan bikin apa di Hari Valentine nanti, Lopez berkata, "Ya. Kami punya rencana tetapi, Anda tahu, saya tidak akan membagikannya kepada Anda sekarang! ... Saya punya kejutan. Saya pikir kami akan mengejutkan Anda, satu sama lain dengan sesuatu, pasti."

"Tapi kamu romantis, kan?"  tanya Ripa. "Sangat," sergah Lopez.

Ddalam cerita sampul depan People minggu ini, Lopez memberi tahu tentang kesempatan keduanya dengan Affleck. Mereka pertama kali berkencan 2002 hingga 2004 sebelum mereka membatalkan pertunangan mereka. 

Saat berhubungan kembali musim semi lalu, mereka kata Lopez, "memiliki sedikit ketakutan," dengan perhatian media pada saat itu.

"Sebelumnya, kami agak menempatkan (hubungan kami) di luar sana dan kami naif dan itu sedikit diinjak-injak," beri tahunya.

"(Kali ini) kami berdua seperti, 'Wow, kami sangat senang dan kami tidak ingin semua itu terjadi lagi.' Kami lebih tua sekarang, lebih pintar, memiliki lebih banyak pengalaman, berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal itu. Kami sangat protektif karena itu waktu yang indah bagi kita semua," lanjutnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait