Antusias Jelang Pernikahannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda : Ini Cita-Cita Aku

RIK | 5 Februari 2022 | 17:00 WIB

Venna Melinda mengaku tak sabar untuk segera menjalani serangkaian prosesi pernikahannya dengan Ferry Irawan. Yang terdekat, mereka akan melakukan proses lamaran di Bali pada 9 Februari mendatang.

Hal itu dikatakan salah satu sahabat dari Venna Melinda, Elma Theana. Kakak ipar dari Fairuz A. Rafiq itu diketahui sebagai salah satu saksi perjalanan cinta Venna dan Ferry sejak awal.

"Ya kami menyaksikan betapa bucinnya mereka bedua. Makanya nama konsepnya love story. Jadi setiap rangkaian ada love story-nya," kata Elma Theana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Elma Theana menyebut jika sahabatnya itu sudah tak sabar untuk menjalani serangkaian prosesi pernikahan. Menurutnya, berdasarkan cerita dari Venna Melinda, pernikahan dengan Ferry Irawan kali ini merupakan perwujudan cita-cita sang sahabat sejak dulu.

"Kalau yang kita denger dia (Venna) suka cerita, 'aku belum pernah yang kayak gini nih'. Jadi kayak excited banget, apa yang diimpikan Venna tuh terwujud di pernikahannya yang ini," paparnya.

Elma Theana lantas membeberkan bagaimana antusiasme Venna Melinda jelang menikah. Tak hanya itu, ia juga menyebut calon mempelai pria, Ferry Irawan juga tak kalah antusias meski sebelumnya sudah sama-sama menikah.

"(Venna bilang) 'Aku tuh belum pernah loh pake siger, terus ada sawer, suap-suapan, sungkep istri kepada suami'. Waktu pakai adat Bali juga kan happy banget karena belum pernah kayak gini, 'ini Cita-cita aku', emang bener-bener Venna excited, Ferry juga merasa perkawinan ini beda dari yang dulu," pungka Elma Theana.

Seperti yang diketahui, pernikahan kali ini bukan yang pertama baik bagi Venna Melinda maupun Ferry Irawan. Sebelum ini, Venna pernah menikah dengan Ivan Fadilla dan dikaruniai 2 orang anak. Sementara Ferry Irawan belum lama ini diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait