Elma Theana Sempat Kena Covid-19, Rasakan Gejala Ini

RIK | 5 Februari 2022 | 20:00 WIB

Elma Theana diketahui baru saja terpapar Covid-19 pada awal tahun 2022 kemarin. Itu merupakan kali ketiga kakak kandung Sonny Septian itu dinyatakan positif Covid-19. Namun, kini ia mengaku sudah dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah udah baik-baik aja. Alhamdulillah cuma sebentar (positif Covid-19)," katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Elma Theana sempat bercerita jika dirinya dinyatakan positif Covid-19 pasca pulang dari Pulau Dewata, Bali. Tak berselang lama, ia pun sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan melakukan aktivitas seperti biasa.



"Mungkin kondisinya lagi kurang sehat, lagi enggak fit. Seminggu udah sembuh. Karena aku kan juga jemur, olahraga, suntik vitamin segala macam. Alhamdulillah udah sehat, udah syuting lagi saya," lanjutnya.

Perempuan 47 tahun itu menjelaskan jika gejala yang ia rasakan saat dinyatakan positif Covid-19 memang tidak terlalu berat. Jika pun ada keluhan, ia hanya merasakan sakit di bagian tenggorokan.

"Enggak terlalu berat sih (gejalanya), cuma sakit tenggorokan aja," katanya.

Namun begitu, atas pengalamannya tiga kali terpapar virus Covid-19, Elma Theana mengaku lebih hati-hati dalam berkegiatan. Menurutnya, di tengah kasus Covid-19 yang kembali meninggi, wajib hukumnya untuk tetap taat pada protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

"Iya, lebih berhati-hati lah. Untuk semuanya juga ya, harus mematuhi protokol yang ketat ya. Udah tiga kali saya (positif Covid-19), he he," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait