Maya Septha Iseng Tes PCR Usai Seminggu Terpapar Covid-19, Hasilnya Mengejutkan

Dewi Maharani | 7 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, beberapa artis terpapar Covid-19. Seperti Istri Anang Hermansyah, Ashanty, yang baru saja pulang dari liburannya ke Turki, hingga Siti Badriah, Boy William, dan Giorgino Abraham. 

Maya Septha juga mengaku positif Covid-19 sejak seminggu lalu. Melalui akun Instagramnya, Maya Septha membagikan hasil tes PCR yang menunjukkan dirinya sudah negatif.

Biasanya, seseorang dapat dinyatakan telah negative atau masih positif jika telah lewati 2 minggu masa karantina. Dengan itu, mengetahui baru seminggu dinyatakan positif, Maya Septha mengaku isang dan nekat untuk tes PCR.

“Sebetulnya iseng bin nekat. Soalnya baru 1minggu dari positif kan.. Biasanya 2minggu deh baru negatif. Tapi karena rasanya kok udah sehat, dan pengen cepet2 bisa pergi2 hahaha jadilah kita kmrn PCR lagi..” Tulisnya di keterangan foto.

Namun tampaknya ia sedikit kecewa lantaran data di aplikasi Peduli Lindungi masih menunjukkan dirinya positif Covid. “Sayangnya di Peduli Lindungi belum ke update nih. Di aplikasi statusnya masih positif. Semoga cepet updatenya yaaa,” Ungkapnya.

Sebenarnya tidak diragukan bila Maya Septha hanya membutuhkan waktu seminggu melawan Covid, karena diketahui dari aktivitas sehari-harinya, Maya Septha gemar lakukan olahraga rutin. Dirinya kerap membagikan momen olahraga angkat burble yang dikombinasikan dengan gerakan work out.

Bukan hanya baru-baru ini, pada 2018 juga Maya Septha mengaku sedang mengikuti kelas bela diri Kravmaga. Jadi tidak heran bahwa ia memiliki sistem imun yang kuat melawan Covid-19.

Masih di unggahan yang sama, Maya Septha memberikan semangat bagi para pejuang Covid-19 yang masih positif untuk banyak istirahat dan jaga pola makan, “Buat yang lagi positif, banyak istirahat ya. Kalo ngantuk jangan dilawan, tidur aja. Kalo laper makan. Banyak minum air hangat dan makan bergizi ya,” tulisnya.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait