Jalani Isolasi Mandiri, Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Terbaru Usai Diinfus

Supriyanto | 14 Februari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dikabarkan masuk rumah sakit hingga mendapat perawatan serius. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Insta Stories akun Instagram miliknya pada Minggu (14/2) kemarin.

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting tampak lemas, pucat hingga dipakaikan selang infus di tangannya. Ia pun mengabarkan bahwa dirinya saat itu sedang menjalani masa pemulihan dari penyakit yang menyerangnya.

Ayu Ting Ting yang mengenakan piyama putih menunjukan kondisinya dengan postingan swafoto.

Meski tidak mengungkap soal kondisi dan sakit yang dideritanya, pelantun "Sambalado" itu tampak seperti sedang menjalani isolasi mandiri. Tidak ada yang menemani Ayu Ting Ting di kamar.

Ayu tetap berktivitas selama sakit, seperti  melukis untuk mengisi waktu senggangnya. Dia juga terlihat absen dalam beberapa acara yang dipandunya.

"Yeorobun..... Alhamdulillah aku baik" aja, insa allah segera sembuh, pulih....n segera kembali beraktifitas lg, thank you utk semua support n doanya nomu nomu saranghae aku hrs makan lebih byk skrng hahhahahahahha...... jgn lupa jaga kesehatan semua......," tulis Ayu Ting Ting sambil memajang foto di akun @ayutingting92

Dati unggahan tersebut, banyak rekan dan para pemgikutnya di Instagram mendoakan kesembuh ibunda Bilqis Khumarah Razak. Ivan Gunawan juga memberikan banyak tanda love untuk Ayu Ting Ting.

"GWs Askhem….," ucapa Vega Darwanti.

"Cepet sembuh ayu!" tulis Adibayu.

"Get well soon ayuuu," timpal Cissie Nugraha.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait