Bocoran Rencana Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Usung Dua Adat di Dua Tempat Berbeda

RIK | 15 Februari 2022 | 05:00 WIB

Asyifa Nuraini, adik dari pedangdut Ayu Ting Ting tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Rencananya, pernikahannya dengan Nanda Fachrizal akan berlangsung pada 20 Februari 2022 mendatang.

Sejumlah persiapan menjelang prosesi bahagianya itu pun sudah masuk tahap akhir. Pihak wedding organizer menyebut pernikahan Syifa dan Nanda sudah hampir rampung dan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja.

"Untuk persiapan acara Syifa adiknya Ayu Ting Ting itu sudah sampai 97 persen. Sejauh ini sih sudah rampung semua persiapan, tinggal kita jalankan semua acaranya. Semoga enggak ada halangan apa pun," kata Lukman Karim dari perwakilan wedding organizer, dilansir dari tayangan Hot Issue Indosiar belum lama ini.



Lukman kemudian membocorkan konsep pernikahan yang diusung oleh Syifa dan Nanda. Ia menjelaskan jika nantinya adik Ayu Ting Ting tersebut akan menggelar dua kali resepsi yang mengusung dua adat yang berbeda.

"Untuk konsep, ada dua konsep. Adat Betawi dan adat Sunda. Itu akan dipakai di dua kali acara, ada acara akad-resepsi, dan ada acara resepsi berikutnya. Jadi itu dua-duanya akan dipakai adat itu," tuturnya.

Menurut Lukman, pihaknya hanya menuruti keinginan dari kedua mempelai yang berbahagia, dalam hal ini Syifa dan Nanda. Bahkan, Ayu Ting Ting juga disebut turut terlibat langsung untuk menentukan beberapa detil acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Dari awal memang Ayu turun langsung ngobrol, diskusi untuk pemilihan vendor, baju, konsep dan sebagainya, selalu mendampingi Syifa," pungkas Lukman.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait